Monday, July 09, 2007

Puisi Untuk Calon Suamiku

Suamiku nanti,
Mungkin bukan pria romantis,
Yang selalu kirimin bunga, beliin boneka,
Atau bahkan ucapkan kalimat mesra setiap hari...

Dia mungkin juga,
Bukan Pria yang ingat akan hal-hal kecil dan detail,
Seperti tanggal jadian atau bahkan ulang tahun pernikahan...

Dia juga bisa saja,
Pria yang dengan pede nya mengatakan bisa memperbaiki laptop ku,
Tetapi tetap saja aku harus membawa laptop ku ke tukang servis,
Keesokan harinya...

Dia mungkin saja bukan Pria berkacamata,
Dengan senyum manis,
Dan dengan semua kriteria yang aku impikan...

Tapi aku yakin...
Dialah pria yang akan selalu ada di sisi ku saat aku membutuhkannya,
Dialah pria yang tetap terlihat tampan walau sedang tidur,
Dialah pria yang asyik buat diajak nonton sepak bola, Moto-GP, bahkan film2 romantis yang aku sukai (tapi kurang disukainya),
Dialah pria yang berusaha memberikan yang terbaik yang ia bisa untuk kebahagiaanku,
Dialah pria yang membimbingku menuju rahmat dan ridhoNya...

Dia mungkin bukan pria yang sempurna,
Tetapi dialah pria yang membuat hidupku jauh lebih sempurna.....

Teruntuk calon suamiku yang masih belum dipertemukan denganku olehNya. Aku sedang belajar mencintaimu, mulai hari ini....



(Ini aku tulis, setelah tadi siang mimpi aneh2 gak jelas tapi indah, tentang seorang pria. Hehehe...)

No comments: