Tuesday, July 10, 2007

Nobuta Wo Produce (Dorama, 2005)


ki-ka: Nobuta, Shuji, Akira


Baru aja nonton ini dorama, belum pernah disiarin di Indonesia sih. Dapetan dari Dimaz (for always, those dorama's). Cerita nya kompleks tapi sederhana sih.... Ada persahabatan, trust, perjuangan, juga cinta.

Dimulai dari datangnya siswa pindahan bernama Kotani Nobuko (dimainkan Horikita Maki) yang penampilannya nyeremin (gothic gitu lah), pendiam, dan bicaranya sedikit. Semuanya perlahan-lahan berubah ketika seorang cowok populer bernama Kiritani Shuji (Kamenashi Kazuya) dan cowok kaya tapi rada o'on (tapi ganteng), Kusano Akira, membuat proyek rahasia untuk membuat Nobuko (yang kemudian dipanggil Nobuta->buta=babi) menjadi gadis yang populer.
Jalan cerita dari dorama ini kukira mudah ditebak endingnya...tapi ternyata tebakanku salah (ya iya lah...ini kan bukan sinetronnya endonesah...) Endingnya menakjubkan. Di luar dugaan....

Dorama jepang emang pinter untuk menampilkan cinta-dengan tetap indahnya-tanpa harus dengan ada yang jadian. Cinta segitiga Akira-->Nobuta, Nobuta--> Shuji, dan Shuji --> Nobuta ato Mariko?, tetap dapat tersampaikan...tanpa harus ada adegan siapa memilih siapa...

Indah....bagaimana persahabatan dapat mengalahkan semuanya....bahkan cinta...

Info Dorama klik disini

3 comments:

ash said...

yay!! sudah nonton!! keren buanget kan...
ni tu drama terbaik 2005 lho.. (kalo g' salah).
mm... tonton nodame cantabile mba!!! lebih keren lagi..

asree said...

hohoho....itu aku juga udah nonton, belum direview ajah...
Romeo+Juliet nya Hideaki Takizawa udah nonton? Selamat Nangis....

Anonymous said...

Fika_chu said...
serial ini jd bikin aku nyari2 lagi filmnya yamashita,he3x..dah liat Kurosagi?Dorama yg aku suggest:My bos my hero,nodame..menghibur,bisa ketawa2,dan efeknya menunda penuaan dini.