Friday, June 29, 2007

Ronaddicted

Bingung ngejelasinnya,but i guess i'm sick.
Penyakitnya g ngerti, parah pa nggak ya?
Namanya Ronaddicted.

Ciri2nya, cinta mati ma yg namanya Ronan Keating. Gyahaha :D Nggak mutu yaaa??? Garing yaa??? Tapi ni beneran loh....
Kujelasin History nya ya...gimana bisa aku bisa dapat ni penyakit.


Pertama ngerasain gejala aneh sekitar akhir 1996. Kelas 1 SMP tuh. Mau naikan kelas 2 kalo g salah. Di TV Sharp 14" jaman jebot, aku ngeliat sesosok cowok imut bin manis dgn rambut pirang jigrak lagi nyanyi (dan suaranya bagus) dgn grup nya yg namanya Boyzone. Dulu, yg kutau grup cowok tu cuma NKOTB en Take That...lah...ni sapa ya??? Wah musti cari tau nih. Tapi dimana y? Di koran kagak ada, en majalah di rumah cuma Bobo sama Femina. Jadinya, merayulah diriku pada ibunda tercinta utk langganan majalah remaja (dgn dalih udah smp, g layak lagi baca bobo). Dan pilihan jatuh pada majalah Gadis. Dan dari situlah aku tau,kalo ni grup (ato boyband) dr Irlandia, dan lagu hits mereka yg aku lihat klipnya waktu itu judulnya Father and Son. Dan si cakep itu namamya Ronan Keating. Yup...akhirnya jiwa abg ku pun menetapkan, kalo aku jd fans mereka. I'm a Zoner (sebutan penggemar Boyzone).


Dari 1996 sampe 2007
Dari dia umur 19 aku 12, sampe dia umur 30 aku 23
Dari dia masih bujang sampe dia dah merit en punya anak 3
Dari aku jomblo smp tetep jomblo juga (hahaha...g ada hubungannya ya?)
Tetep....masih sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ma Ronan.
Ga cuma sama tampang en suaranya aja. Tapi sama kepribadiannya. Sama kesehariannya (yg tau dr majalah aja sih...). Sama kehidupannya yg lurus2 aja. Semuanya......
Album Boyzone....lengkap.
Album Ronan...lengkap.
Artikel, poster, gambar, VCD konser....lengkap dan tersimpan rapi di albim foto en File Holder di rumah. Jumlahnya.... kuitung dulu ya....
Album Boyzone (5 plus 2 mini album,plus 2 album repackaged, jd 9), Album Ronan (5 plus 1 album repackaged jd 6), VCD (their story ada 2, konser ada 3, jd 5), 3 album foto gede, 4 file holder isi 100, segepok gambar2+foto yg belum dirapiin, poster g kehitung, 2 official calendar, sampe jadi Boyzone Indonesia Fans Club thn 1999 (iurannya 50rb setaon, dan ak nabung mati2an bwt ngirim wesel. catet...masih pake WESEL bo...), belum CD en VCD bajakan yg ada V-klip mereka, jadi.....aku punya se kardus gede memory ttg Boyzone en Ronan.

Itu cerita jaman abg, kupikir bakal tamat seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur. Gak taunya.....yah....masih jejeritan juga waktu liat v-klip Iris nya Ronan.Hlaah.... piye tho....

Kata tiwi...inget umur mbak...?
Bahkan temen dr SD ku,
Sandra, waktu maen k kosku setelah g ktm sejak SMA teriak..."ya ampun asri.....masih nge fans sama Ronan????"
begitu liat poster (the one and only poster in my room) nya Ronan Keating mejeng di kamarku.
Jadi...aku menyimpulkan...aku emang sakit. Ronaddicted. Candu. Bahkan dia nikah en punya anak 3 juga tidak mengurangi canduku, cintaku, ma Ronan. Ffiuh....dalam ilmu psikologi, punya Idol tuh tamat pas SMA. Lha aku? Dah S2 masih sakit gini? Aku ntar ngomong apa ya, kalo ada klen kaya gini en pgn nyembuhin candunya sama artis idolanya? Padahal Psikolognya juga gila. Huaaa........hahaha.... :D

2 comments:

ash said...

assalamualaikum..

saya ni mb.aci..
hehe... maafkan aku *nunduk*.. really miss u *air mata mulai mengalir*
cintamu ronan, tapi cintaku ya mb.aci.. hiks..

Unknown said...

Aku juga tergila gila sama ronan sampe sekarang dari tahun 1996 hingga 2016.20 tahun ya bok nggak berubah berubah.dari ronan 19 tahun sampe skrg udah jadi bapak bapak 39 tahun.aku dari 14 tahun dan skrg 34 tahun,udah punya anak abg.aku simpan lagu boyzone dan ronan di hp ku.norak ya mbak,suka ngebayangin jadi suami khayalan pula.padahal aku sendiri udah nikah dan punya suami juga.tapi whatever lah.ronan ronan si hot daddy