Wednesday, April 25, 2007

Rayuan Gombal Banget

Cowok itu tukang rayu.
Tapi cewek suka dirayu.
Tapi cewek juga bisa ngerayu lho...

Beberapa minggu yang lalu, agak lama sih...aku sempat nonton sebuah sinetron remaja. Disitu ada rayuan gombal banget dari cewek ke cowok
Tapi sumpah...itu bener-bener rayuan gombal ala ABEGE yang gombal en konyol banget....

Mau tau rayuan anehnya?

Kalo kamu jadi dokter,
aku mau jadi susternya.

Kalo kamu jadi bos,
aku mau jadi sekertarisnya.

Kalo kamu jadi pilot,
aku mau jadi pramugarinya.


Rayuan yang aneh....
Yang bener tuh yah gini...

Kalo kamu jadi dokter,
Ya aku jadi istrinya dokter.

Kalo kamu jadi bos,
Ya aku jadi istrinya bos.

Kalo kamu jadi pilot,
Ya aku musti nemenin kamu kemana-mana daripada kepincut pramugari...


Hehehe...ngerayu boleh...Tapi mbok rada logis....Hari gini gitu loh....

No comments: