Friday, June 27, 2008

The Greatest Comeback

Kalo pada belum tau, kukasih tau ya. I'm a big fan of Boyband. Iyah, sekumpulan cowok cakep bisa nyanyi plus nari itu. Malu? Enggak lah. Semua orang punya selera musik masing-masing kan?


Sejak kenal musik, terus terang lagu-lagu dari boyband emang yang paling ngena di kuping dan hati. Nggak tau kenapa. Boyband pertama yang kusuka adalah, jelas, NKOTB. Terus bermunculanlah satu-satu, macamnya Take That, Backstreet Boys, Boyzone, dan seterusnya.

Sayang, kelompok jenis ini susah bertahan. Satu-dua album keluar, terus kelar. Yang masih eksis modelnya BSB sama Westlife juga nggak jauh dari guncangan. Satu-satu pun bubar.

Eh....sekarang, yang bubar-bubar itu pada muncul lagi. Pelopornya, Take That. Sukses, Boyzone ikutan. Sukses juga, NKOTB dah....


Ngomongin soal NKOTB, dari sekian banyak boyband yang comeback again, kembalinya NKOTB ke dunia musik adalah yang paling keren. Still had a good song, good looking, and a hot dance. Sumpah. Kalo boyband lainnya pada kaku goyang, ni boyband masih hot aja. Even with my favorite boyband, Boyzone. Nggak percaya, lihat aja di first appearance dan video klip summertime mereka ini. Mantabbbb.... Bandingin sama ini ataupun, maaf, ini.


The comeback of NKOTB is the best! Umm...tapi masih pantes dipanggil Kids nggak ya? Dah tua-tua gitu..... Jon (39), Danny (39), Donnie (38), Jordan (38), Joey (36).

Yang jelas, menurutku they doing great! *jadi pengen nyari buku tulis ku dulu, yang bergambar mereka, hihihihi...*

4 comments:

Anonymous said...

Jadi pengen nyanyi

"step by step
u beibeh.."

39? Ga NKOTB lagi dunk. Old Man On The Block. Ups! Suamiku juga 30an yach? Hihi

optimusprime said...

ak kaget juga liat yg summer timesangat berbeda!!
jelas lebih dewasa yah...:))
kayaknya ditegaskan bgt dalam klipnya dgn cewek2 yang.......:))))



eniwei sri ksh komen di postingku yg judulnya " apakah wanita butuh kepastian? atau..kenyamanan?

asree said...

@ dilla: iyah... gak kids lagi tuh...tapi masih keren yah?

@ rika : iya ka, apalagi pas ngedance...masih keren yah?

Anonymous said...

Uph.. Masak mereka kembali?!! Jadi inget film kartunnya.