Thursday, November 02, 2006

Hogwarts Students

Gyahaha.... Kayaknya lagi candu sama satu mainan nih.... Dulu banget...pernah masuk en daftar di website ini. Terus lamaa gak perrnah main lagi. Lupa.

Baru kemarin buka lagi, eh malah jd kecanduan.

Jadi ceritanya nih.... ini website buat fansnya Harry Potter (ada yg ga kenal dia....?ga impoh--bahasa balikpapan, artinya nggak gaul). Jadi disini semacam website interaktif antar fans HP, dengan setting Hogwarts. Ada enrollment nya juga. Plus Sorting Hat Ceremony-nya. Dan aku masuk Hufflepuff House,asrama buat orang biasa-biasa saja, bukan buat si hebat dan pemberani (Gryffindor), bukan buat yang cerdas (Ravenclaw), atau yang licik dan banyak akal (Slytherin). Tp Hufflepuff adalah asrama orang biasa-biasa saja, tidak mencari ketenaran, tapi mereka adalah orang-orang yang lapang dada---wah...gue banget!!!!.

Disini juga kita bisa chatting dengan fans lain (yihi....melancarkan bahasa inggris nih....), ga jarang juga ketemu sesama siswa dari Indonesia dan Malaysia (ada Thread khusus buat bisa ngobrol pake Bahasa Indonesia....asik....). Eh, bisa punya piaraan juga lho....

Wah disini, serasa beneran ada di Hogwarts deh..... Yang HP Freak....Great Sites to Try.... Ayo Mbak Siti....mau nyoba gaa???

No comments: