Saturday, October 14, 2006

A Special Thanks To A Man Named Feri Gunawan

Saudara-saudara pengunjung sekalian... Saya beritahukan sebelumnya, postingan ini memang benar-benar saya tulis dengan sadar, hasil teror seorang pria bernama Feri Gunawan.

Jadi, akhirnya blog ku berubah. Aku emang rada2 gaptek soal desain2 kayak begitu. Dan dengan tampang memelas, aku pun memohon-mohon kepada saudara Feri ini untuk mengajari ku. Yah, dengan keren nya (yaa....agak berat sih ngomongnya...tapi beneran waktu itu dia keren banget) ceklak-ceklik sana sini, buka web ini web itu, copy paste sana-sini, edit sana edit sini. En tarrra....jadilah blog ku yg sekarang, dan mengertilah aku bagaimana caranya.....

Salute to Feri, pantes deh jadi pemenang blogfam. Teman2 sekalian, kisah ini nyata dan tidak di rekayasa. Jadi kalau butuh bantuannya, hubungi saja dia di.....web nya aja.

Jadi mas Feri, sekian saja puja-puji dari saya. Segala ketenaran yang akan datang pada anda setelah postingan saya ini terbaca bukan menjadi tanggung jawab saya (Tapi ijinkan saya juga ikut menikmatinya). PUAS?????

2 comments:

Anonymous said...

sapa sih feri itu......jadi penasaran ma orangnya...pasti keren ya sri....

Anonymous said...

mbaknya....mbaknya,,,ikutn blogfam ya...26 sept 06 dftarnya...kok gk ikutn posting sih....hehe