Tuesday, April 04, 2006

Cinta Untuknya (episode 1)

PROLOG

Pertama aku kenal dia, biasa2 aja. Tampang...standar, kelakuan...kurang ajar (loh...?), otak...lumayanlah..., so? Apa yg kucari pada anak baru yg aku kenal di masa penataran P4 (sekarang namanya Orientasi dan sebagainya) jaman es em a dulu itu? Well, kita emang sama-sama anak baru di sekolah itu, sama-sama baru masuk es em a. Lagi puber2nya tuh. Hmm...cuma sedikit kagum sama kemampuannya berbicara yang sama-sama tingkat tinggi sama aku. Gak nyombong, kecil2 gini udah pinter debat loh, taraf nasional! Tapi...di kala penataran p4 itu...he beats me! Aku melongo, kesel, dongkol, gondok setengah mati. Aku udah sering juara lomba debat ato pidato, tapi dikalahkan dia??? Siapa sih dia? Oke, berawal dari rasa penasaran, kurasa itulah awal. Awal dari rasa cinta ini untuknya. Cinta yang tanpa kusadari, semakin membesar dari hari ke hari.....

1 comment:

Feri Gunawan said...

mmhh keren juga blog nya. sama punyaku keren mana ya. He He